Senin, 01 Februari 2010

Bisnis Pulsa

bisnis pulsa tidak akan ada matinya, karena pulsa sekarang merupakan kebutuhan pokok, seperti kita makan sehari-hari. hampir setiap orang mempunyai handphone untuk alat komunikasi dari perkotaan sampai perkampungan dan kebutuhan akan pulsa semakin hari semakin banyak, meskipun yang menjual pulsa juga semakin banyak.
Ada suatu operator untuk pengisian pulsa yang murah dan bisa kita referensikan kepada orang lain, banyak keunggulan yang bisa kita dapat dari mengikut bisnis ini :

  1. Tanpa biaya pendaftaran alias gratis, biasanya perusahaan multilevel memungut biaya pendaftaran untuk setiap anggota yang masuk, ini gratis sama sekali dan bukan merupakan money game, 
  2. Mendapatkan harga grosir, sehingga kalau kita ikut bisa mengisi pulsa sendiri dengan harga murah
  3. mendapatkan komisi/rebeat setiap transaksi dari downline kita sampai kedalaman 10 level, dengan komisi Rp. 50,- per transaksi dalam kelompok kita.
  4. mendapatkan keuntungan langsung dari jualan pulsa kita ke orang dari selisih harga grosir dengan harga yang kita jual
  5. Deposit bebas sesuai keuangan kita.
  6. Tidak ada target penjualan
itu beberapa keungulannya dan saya udah mencobanya dan hasilnya lumayan, saya bisa isi sendiri pulsa untuk keluarga, teman dan tetangga, sehingga menambah penghasilan setiap harinya, dan tidak ada ruginya karena tidak ada biaya pendaftaran, deposit bebas sesuai kemampuan keuangan kita.
berminat ? silahkan daftar disini

0 komentar:

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hubungi Saya

cara saya cari uang

email

darmawan74@yahoo.co.id

sponsor